Life Mapping: Bilqis Syazwina Asadel

 

https://www.instagram.com/p/CwsZLQ9vj3y/?igshid=NzZhOTFlYzFmZQ==


LIFE MAPPING 4 TAHUN KEDEPAN,STRATEGI DAN BIODATA BILQIS SYAZWINA ASADEL

   Pada semester 1 - 2 atau di tahun pertama saya akan menambah relasi pertemanan,meraih ipk diatas 3.5,dan mengikuti UKM. Tahun kedua ( sem. 3-4), saya mulai mengikuti organisasi seperti BEM atau HIMA dan juga mencoba mengikuti perlombaam,selain itu saya juga menstabilkan nilai ipk saya. Semester 5 - 6 akan saya isi dengan mencari pengalaman bekerja (magang), aktif berorganisasi dan memperbanyak sertifikat serta menaikkan nilai ipk saya lagi. Nah, untuk tahun terakhir saya akan fokus pada pengerjaan skripsi agar tidak banyak revisi dan langsung acc,juga mempersiapkan diri untuk sidang kuga wisuda.

  Setelah lulus dari S1 saya berencana melanjutkan studi profesi gizi,selain itu saya mulai memasukkan cv kerja,dan juga menulis karya ilmiah. Semua paparan saya tentang life mapping tidak akan bisa tercapai tanpa usaha. Maka dari itu, saya menyiapkan strategi untuk mencapai semua hal yang sudah saya rencanakan. Mulai dari rajin belajar dan mengulang materi matkul yang disampaikan,lalu menjaga ipk tetap stabil dan mengumpulkan tugas sesuai deadline,dan yang terakhir adalah melatih public speaking saya saat ini.

Biodata

Nama: bilqis syazwina asadel

Prodi: gizi

Asal: surabaya

Umur: 17

Kelompok: 38

Link post ig: 

https://www.instagram.com/p/CwsZLQ9vj3y/?igshid=NzZhOTFlYzFmZQ==



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soerabaja Then - Now

Resume Wujudkan Desa Tanggap Darurat di Wilayah Perak Surabaya, Tim HIMAK3 UNUSA Lolos Pendanaan P2MD Tahun 2023